Archive for August, 2008

Menjelang Ramadhan

Menjelang Ramadhan

Akhirnya ketemu lagi, allhamdulillah masih diberi umur, iman apalagi ramadhan ini ga akan sepi,

karena dah ada istri, klo dilihat dari segi agama ga tau tuh harus mengulas dari mana, tapi seperti biasanya tahun2 sebelumnya, sebelum ramadahan pemerintah ramai mengumumkan untuk menutup tempat hiburan malam,

mungkin juga temen2 dari ormas juga melakukakn swepping, trus klo di TV artis2 pada berpakaian lengkap

“ he..he… soalnya biasanya pakai baju belum jadi yg kelihatan lobang2”

emh….. bagus tapi klo bisa jangan pas ramadhan aja yah …. !!!

Sebagaimana orang bahagia menyambut kedatangan orang tercinta. Semua orang pun bahagia menyambut Ramadhan. Sudah terbukti bahwa Ramadhan adalah bulan kebaikan dan kebahagiaan bagi semua manusia, karena secara fithrah, manusia itu cenderung kepada kebaikan dan beriman kepada Rabbnya. (QS 7:172).

Menjelang beberapa hari menuju ramadhan kami sekeluarga memohon maaf atas segala kekhilafan,

marhaban, ahlan wa sahlan, selamat datang ya Ramadhan

Saatnya Berbuka

Saat ku di tepi pintu sambil bertopang dagu

Terdengar kumandang adzan di ujung langit

Saat sang surya menyelinap dengan cepat

Saatnya juga aku bersantap

Berbuka, sesuatu yg dinanti dengan sabar,sabar dan terus sabar

Setetes air membasahi tenggorokan

Glek glek Seger … seger… 😀

heeheee………….

Teriakan Merdeka …..

Apapun yang terjadi

Pekik MERDEKA tetap Membahana ……..

Dirgahayu RI ke 63,

Aku cinta ploduk ploduk Indonesia (“Nih gue dari kecil dah pakai batik he..he….”)

Mengarungi lautan luas bersama teman sejati

Ternyata…seperti ini rasanya menikah…

Kadang masih serasa tidak percaya bahwa kami sudah menikah…

Sabtu kemaren…nggak kerasa, sudah 3 minggu menikah (baru kalee…. J)

Masih minim konflik…jelas, karena dunia (katanya….) masih berasa surga, padahal???? “Emang” hehehe….

Yang paling kerasa adalah ketika ada orang lain yang bergantung pada kita…

“Dek, dompetku mana?”, “Dek sabukku mana?”, Dek jaketku mana?” dan masih banyak Dek…dek… yang lain…. J

Atau ketika harus ikut pengajian ibu-ibu di RT , jadi serasa ibu-ibu….

Kami tinggal di kontrakan mini di Perumahan Istana Bedali Agung… rumahnya cukup luas buat yang masih berduaan gini… tapi kerasa jadi sempit waktu ada tamu suami… bingung ngumpet di mana yah???? Hehehe…

Masak juga jadi aktivitas rutin yang mau nggak mau, mutlak dilakukan oleh seorang istri!! Meski hanya simpel… bikin telur-ayam orak-arik bumbu kecap, sampe bikin rawon… (meskipun bumbunya beli yang instan… tetep nggak repot kan J).

Alhamdulillah suamiku bukan tipe yang suka bikin repot… so simple dan nyantai…sampe-sampe kadang nggak telaten liatnya. Aku, jujur aja suka nggak sabaran sih orangnya, trus kalo lagi malesnya kumat??? Duh… males banget sihh gue…. L

Menikah… yang jelas harus tak ada sesal di dalamnya….

Alhamdulillah…akhirnya… setelah proses panjang yang berbelit-belit itu… setelah semuanya berhasil dilalui….pernikahan itu terhelat juga… 12 Juli 2008 yang lalu!

Alhamdulillah… semoga kami bisa senantiasa bersyukur, atas apa yang Allah anugerahkan pada kami… Amiin…

by : istriku