Mengarungi lautan luas bersama teman sejati

Ternyata…seperti ini rasanya menikah…

Kadang masih serasa tidak percaya bahwa kami sudah menikah…

Sabtu kemaren…nggak kerasa, sudah 3 minggu menikah (baru kalee…. J)

Masih minim konflik…jelas, karena dunia (katanya….) masih berasa surga, padahal???? “Emang” hehehe….

Yang paling kerasa adalah ketika ada orang lain yang bergantung pada kita…

“Dek, dompetku mana?”, “Dek sabukku mana?”, Dek jaketku mana?” dan masih banyak Dek…dek… yang lain…. J

Atau ketika harus ikut pengajian ibu-ibu di RT , jadi serasa ibu-ibu….

Kami tinggal di kontrakan mini di Perumahan Istana Bedali Agung… rumahnya cukup luas buat yang masih berduaan gini… tapi kerasa jadi sempit waktu ada tamu suami… bingung ngumpet di mana yah???? Hehehe…

Masak juga jadi aktivitas rutin yang mau nggak mau, mutlak dilakukan oleh seorang istri!! Meski hanya simpel… bikin telur-ayam orak-arik bumbu kecap, sampe bikin rawon… (meskipun bumbunya beli yang instan… tetep nggak repot kan J).

Alhamdulillah suamiku bukan tipe yang suka bikin repot… so simple dan nyantai…sampe-sampe kadang nggak telaten liatnya. Aku, jujur aja suka nggak sabaran sih orangnya, trus kalo lagi malesnya kumat??? Duh… males banget sihh gue…. L

Menikah… yang jelas harus tak ada sesal di dalamnya….

Alhamdulillah…akhirnya… setelah proses panjang yang berbelit-belit itu… setelah semuanya berhasil dilalui….pernikahan itu terhelat juga… 12 Juli 2008 yang lalu!

Alhamdulillah… semoga kami bisa senantiasa bersyukur, atas apa yang Allah anugerahkan pada kami… Amiin…

by : istriku

    • VaNa
    • August 9th, 2008

    Udah nikah ribet ga mb…??? (sampaikan pertanyaan ini pada istri mu ya Di…)

    Beruntung banget kamu dapetin dia Di, udah mah cantik, sholehah lagi, sampeyin salam ku bwt dia yaa…

  1. Your blog is interesting!

    Keep up the good work!

  2. Huuuuuuu *penonton kecewa* nggaya banget ik Addul…
    Isin yo????

    Wis, pokoke selamat menikmati aja deh, semoga Nyonya Addul cepet jadi “bumil” kayak daku..hehehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: