Archive for June, 2010

Non MSG Fried Rice

Bermula dari iseng  di sore hari , pengen bikin nasgor yg ga pakai MSG , saos , dan bahan2 yg mungkin mengkhawatirkan buat anak kami aka. dek salman. this is it … * Halah* he..he… jadilah nasgor tanpa ini dan itu sesuai kenginginan kami berdua. Bapak2 sapa mau coba bikin itung2 kado buat anak istri. ini dia resepnya.

Continue reading

Advertisements

Persiapan Menjelang Bulan Ramadhan

Tak terasa kita telah memasuki bulan Rajab,  beberapa bulan lagi kita akan memasuki bulan mulya, bulan penuh pengampunan dan rahmat. semoga tips berikut bisa mengoptimalkan amalan kita dibulan Ramadhan kelak. Amin
Persiapan Menjelang Bulan Ramadhan :
1-  I’dad Ruhi Imani, yakni persiapan ruh keimanan.
Orang-orang yang sholeh biasa melakukan persiapan ini seawal mungkin
sebelum datang Ramadhan. Bahkan mereka sudah merindukan kedatangannya
sejak bulan Rajab dan Sya’ban. Biasanya mereka berdoa : “Ya Allah, berikanlah
kepada kami keberkatan pada bulan Rajab dan Sya’ban, serta sampaikanlah kami
kepada Ramadhan.”
Dalam rangka persiapan ruh keimanan, maka sudah selayaknya memperhatikan sejauh mana tingkat  kualitas dan kuantitas ibadah yang sudah/sedang dilaksanakan. Kualitas yang dimaksud adalah ke-ikhlasan dan ketepatan dalam ber’amal.
Dalam surah At-Taubah(9) ayat 36  Allah melarang kita melakukan berbagai maksiat dan kedzhaliman pada bulan Rajab.Tapi bukan berarti di bulan lain dibolehkan. Hal ini dimaksudkan agar sejak bulan Rajab kadar keimanan kita sudah meningkat. Boleh dikiaskan,bulan Rajab dan Sya’ban adalah masa pemanasan *(warming up),*sehingga ketika memasuki Ramadhan kita sudah mampu menjalani ibadah shaum dan sebagainya itu bak sudah terbiasa.

Pembuktian Semangat Korea Selatan

Fyuhh… belum nonton sudah menghela nafas , menjelang pertandingan nanti sore Argetina Vs Korsel , sudah begitu semangat nya pengen mantengi 2 x45′ full tanpa kedip “perih matane” , saya dan istri jadi semangat lihat pertandingan pertama korsel jadi pengen lihat argentina dijungkalkan oleh korsel yg notabene wakil dari asia. Bravo Korsel  bravo suara terompet yg kayak tawon he..he…

Selain itu ada sejarah tersendiri buat pelatih argentina “Diego Maradona” pada piala dunia 1986 maradona sering sekali dikasari oleh pemain korsel  Huh Jung Moo , seperti ulasan pada detik sport  “Tendang maradona lagi , Huh” . dan berharap Messi lebih banyak kreasi seperti saat membela Barcelona

source :  detik sport

Oranje stars ready to shine

(FIFA.com) Wednesday 9 June 2010
Oranje stars ready to shine

Getty Images

With just days to go before kicking off their 2010 FIFA World Cup South Africa™ campaign, the Netherlands are clearly fired up for their first Group E match against Denmark in Johannesburg on 14 June. “We’re physically and mentally ready and I wish we could start right now,” said Oranje forward Robin van Persie in an exclusive interview with FIFA.com.

A superb qualifying campaign in which the Netherlands won all eight games, becoming the first team to book their place for the finals in South Africa, has set the stage, he hopes, for a successful tournament. “We should reach the semi-finals at least. That’s a must for us, especially when you look at the 23 players and the clubs they play for,” said the Arsenal striker.

Continue reading