Archive for the ‘ Ruang TV ’ Category

Birunya Sendang Biru


Mancing

satu hari menjelang hari ibu kemaren , akhirnya kita bisa mengajak dek salman maen ke pantai, walaupun nunut kantor ceritanya he..he…. gak pa pa, dari pada di rumah sendiri kasian diajak aja.

Continue reading

Advertisements

I’M LOSER – BEATLES

I’M LOSER – BEATLES

I’m a loser
I’m a loser
And I’m not what I appear to be

Of all the love I have won or have lost
there is one love I should never have crossed
She was a girl in a million, my friend
I should have known she would win in the end

I’m a loser
And I lost someone who’s near to me
I’m a loser
And I’m not what I appear to be

Although I laugh and I act like a clown
Beneath this mask I am wearing a frown
My tears are falling like rain from the sky
Is it for her or myself that I cry

I’m a loser
And I lost someone who’s near to me
I’m a loser
And I’m not what I appear to be

What have I done to deserve such a fate
I realize I have left it too late
And so it’s true, pride comes before a fall
I’m telling you so that you won’t lose all

I’m a loser
And I lost someone who’s near to me
I’m a loser
And I’m not what I appear to be

Pembuktian Semangat Korea Selatan

Fyuhh… belum nonton sudah menghela nafas , menjelang pertandingan nanti sore Argetina Vs Korsel , sudah begitu semangat nya pengen mantengi 2 x45′ full tanpa kedip “perih matane” , saya dan istri jadi semangat lihat pertandingan pertama korsel jadi pengen lihat argentina dijungkalkan oleh korsel yg notabene wakil dari asia. Bravo Korsel  bravo suara terompet yg kayak tawon he..he…

Selain itu ada sejarah tersendiri buat pelatih argentina “Diego Maradona” pada piala dunia 1986 maradona sering sekali dikasari oleh pemain korsel  Huh Jung Moo , seperti ulasan pada detik sport  “Tendang maradona lagi , Huh” . dan berharap Messi lebih banyak kreasi seperti saat membela Barcelona

source :  detik sport

Oranje stars ready to shine

(FIFA.com) Wednesday 9 June 2010
Oranje stars ready to shine

Getty Images

With just days to go before kicking off their 2010 FIFA World Cup South Africa™ campaign, the Netherlands are clearly fired up for their first Group E match against Denmark in Johannesburg on 14 June. “We’re physically and mentally ready and I wish we could start right now,” said Oranje forward Robin van Persie in an exclusive interview with FIFA.com.

A superb qualifying campaign in which the Netherlands won all eight games, becoming the first team to book their place for the finals in South Africa, has set the stage, he hopes, for a successful tournament. “We should reach the semi-finals at least. That’s a must for us, especially when you look at the 23 players and the clubs they play for,” said the Arsenal striker.

Continue reading

UPIN & IPIN

wuih… dah lama gak posting neh

males ya gan … he…he…

kemaren kita dapat pinjaman film dari keponakan kita, serial animasi dari negeri tetangga, ceritanya lucuuuu banget, seputar kegiatan kita menjelang dan ketika bulan ramadahan, atmosfir lingkunganya juga gak asing bagi kita. seperti kehidupan di desa kita, cerita ini ada beberapa tokoh,Upin dan Ipin si kembar yang lucu dan penuh pertanyaan, untung neneknya sabar tapi mereka punya saudara perempuan namanya Kak Ros, oranganya “garang sangat” wah pokknya lucu deh. betul betul betul ….

siri_animasi_upinipin

Menjelang Ramadhan

Menjelang Ramadhan

Akhirnya ketemu lagi, allhamdulillah masih diberi umur, iman apalagi ramadhan ini ga akan sepi,

karena dah ada istri, klo dilihat dari segi agama ga tau tuh harus mengulas dari mana, tapi seperti biasanya tahun2 sebelumnya, sebelum ramadahan pemerintah ramai mengumumkan untuk menutup tempat hiburan malam,

mungkin juga temen2 dari ormas juga melakukakn swepping, trus klo di TV artis2 pada berpakaian lengkap

“ he..he… soalnya biasanya pakai baju belum jadi yg kelihatan lobang2”

emh….. bagus tapi klo bisa jangan pas ramadhan aja yah …. !!!

Sebagaimana orang bahagia menyambut kedatangan orang tercinta. Semua orang pun bahagia menyambut Ramadhan. Sudah terbukti bahwa Ramadhan adalah bulan kebaikan dan kebahagiaan bagi semua manusia, karena secara fithrah, manusia itu cenderung kepada kebaikan dan beriman kepada Rabbnya. (QS 7:172).

Menjelang beberapa hari menuju ramadhan kami sekeluarga memohon maaf atas segala kekhilafan,

marhaban, ahlan wa sahlan, selamat datang ya Ramadhan

Saatnya Berbuka

Saat ku di tepi pintu sambil bertopang dagu

Terdengar kumandang adzan di ujung langit

Saat sang surya menyelinap dengan cepat

Saatnya juga aku bersantap

Berbuka, sesuatu yg dinanti dengan sabar,sabar dan terus sabar

Setetes air membasahi tenggorokan

Glek glek Seger … seger… 😀

heeheee………….

Bambang,Budi Pukul Bahrain !!!!

Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta, IDN
10/7/07 17:20
Indonesia Bahrain
2 – 1
(HT: 1 – 1)
Budi Sudarsono 14, Bambang Pamungkas 64

Pertandingan pertama dalam putaran final penyisihan grup D indonesia melawan Bahrain yg pada piala Asia th 2004 indonesia dikalahkan bahrain 3-1, sempat deg degan juga lihat pertandingan ini,sebenarnya udah siap ga menang soale dah biasa ga menang,tapi boleh kan berharap menang sekali sekali, he…… 😀 !

Nonton perntandingan di kamar kost dengan ditemani sebungkus nasi pecel, ternyata dah kelewatan satu babak,jadi cuma lihat setengah pertandingan aja, dgn skor 1-1, menit 14 Budi bikin gol dari sontekan cantik firman utina, dan diselesaikan dengan begitu dingin,emh…. sempat berpikir juga ” bisa juga budi bikin gol dengan begitu tenang, saeruhku budi grusa grusu klo bawa bola” ,tapi menit ke 27 bahrain berhasil mebobol gawang Indonesia, klo lihat terjadinya gol ke gawang indonesia lucu juga emang ga cantik tapi menggambarkan betapa kurang rapinya koordinasi barisan belakang dari indonesia, kiper dan bek dalam satu posisi yg saling menghalangi???? :-/

Akhirnya dimulai juga babak kedua, sebenarnya barisan penyerang indonesia cuup merepotkan barisan pertahanan bahrain, pada menit ke 64 budi yg hapir kehilangan bola memberi umpan pada firman utina,melihat begitu rapatnya pertahanan bahrain firman utina melepaskan tendangan yg begitu terarah ke gawang tapi sayang bola masih bisa ditepis oleh penjaga gawang bahrain,tapi dgn secepat kilat ” cie… kyak the flash… heee” bambang menyapu bola mental menuju jaring lawan dan gollllllllllllllllll indonesia membalikan keadaan sekarang jadi lebih unggul 2-1 untuk indonesia.

udah gitu aja,habis itu dittiup peluit menang deh. Bravo Indonesia semoga dipertandingan berikutnya tetap konsisten dengan prforma yg telah ditunjukan ketika lawan bahrain tadi malam.

Sory cuma fotonya bambang aja yg ada he……..