Pembuktian Semangat Korea Selatan

Fyuhh… belum nonton sudah menghela nafas , menjelang pertandingan nanti sore Argetina Vs Korsel , sudah begitu semangat nya pengen mantengi 2 x45′ full tanpa kedip “perih matane” , saya dan istri jadi semangat lihat pertandingan pertama korsel jadi pengen lihat argentina dijungkalkan oleh korsel yg notabene wakil dari asia. Bravo Korsel  bravo suara terompet yg kayak tawon he..he…

Selain itu ada sejarah tersendiri buat pelatih argentina “Diego Maradona” pada piala dunia 1986 maradona sering sekali dikasari oleh pemain korsel  Huh Jung Moo , seperti ulasan pada detik sport  “Tendang maradona lagi , Huh” . dan berharap Messi lebih banyak kreasi seperti saat membela Barcelona

source :  detik sport

Advertisements

Oranje stars ready to shine

(FIFA.com) Wednesday 9 June 2010
Oranje stars ready to shine

Getty Images

With just days to go before kicking off their 2010 FIFA World Cup South Africa™ campaign, the Netherlands are clearly fired up for their first Group E match against Denmark in Johannesburg on 14 June. “We’re physically and mentally ready and I wish we could start right now,” said Oranje forward Robin van Persie in an exclusive interview with FIFA.com.

A superb qualifying campaign in which the Netherlands won all eight games, becoming the first team to book their place for the finals in South Africa, has set the stage, he hopes, for a successful tournament. “We should reach the semi-finals at least. That’s a must for us, especially when you look at the 23 players and the clubs they play for,” said the Arsenal striker.

Continue reading

Internet Test

Gimana neh keren ga yah … ha..ha… jaringan nunut 😀

Putra pertama kami telah lahir ….

Asslamualaikum Wr.Wb.

allhamdullilah telah lahir putra kami dengan selamat,

pada tanggal 26 mei 2009, pukul 23.30 malam,di Rumah Sakit Permata Bunda Malang, setelah melalui perjuangan hebat seorang ibu, wes.. pokoke salut gawe ibu2 sing sudah melahirkan dengan cara normal …. baru sadar kenapa tidak ada istilah bapak kota, bapak pertiwi, yang digunakan adalah ibu kota, ibu pertiwi dan lain2, memang perjuanganya dalam melahirkan tidak akan bisa diganti oleh bapaknya he..he….

wah dadi curhat 😀

namanya : Muhammad Salman Laksono

Berat Badanya : 3.3 kg ; Panjangnya : 51 cm

klo ditanya namanya artinya apa, secara harfiah arti dari Salman adalah selamat,kami ingin mendoakan anak kami selamat dunia akhirat, mempunyai akhlak yang terpuji seperti tuntunananya nabi besar Muhammad SAW. dan mempunyai semangat menuntut ilmu seperti Salman Alfarizi.

Mohon doanya juga dari Om dan Tante semoga harapan sederhana kami bisa terwujud.

Matur suwun .

Adi & Fiqa.
DSC06799

UPIN & IPIN

wuih… dah lama gak posting neh

males ya gan … he…he…

kemaren kita dapat pinjaman film dari keponakan kita, serial animasi dari negeri tetangga, ceritanya lucuuuu banget, seputar kegiatan kita menjelang dan ketika bulan ramadahan, atmosfir lingkunganya juga gak asing bagi kita. seperti kehidupan di desa kita, cerita ini ada beberapa tokoh,Upin dan Ipin si kembar yang lucu dan penuh pertanyaan, untung neneknya sabar tapi mereka punya saudara perempuan namanya Kak Ros, oranganya “garang sangat” wah pokknya lucu deh. betul betul betul ….

siri_animasi_upinipin

Menjelang Ramadhan

Menjelang Ramadhan

Akhirnya ketemu lagi, allhamdulillah masih diberi umur, iman apalagi ramadhan ini ga akan sepi,

karena dah ada istri, klo dilihat dari segi agama ga tau tuh harus mengulas dari mana, tapi seperti biasanya tahun2 sebelumnya, sebelum ramadahan pemerintah ramai mengumumkan untuk menutup tempat hiburan malam,

mungkin juga temen2 dari ormas juga melakukakn swepping, trus klo di TV artis2 pada berpakaian lengkap

“ he..he… soalnya biasanya pakai baju belum jadi yg kelihatan lobang2”

emh….. bagus tapi klo bisa jangan pas ramadhan aja yah …. !!!

Sebagaimana orang bahagia menyambut kedatangan orang tercinta. Semua orang pun bahagia menyambut Ramadhan. Sudah terbukti bahwa Ramadhan adalah bulan kebaikan dan kebahagiaan bagi semua manusia, karena secara fithrah, manusia itu cenderung kepada kebaikan dan beriman kepada Rabbnya. (QS 7:172).

Menjelang beberapa hari menuju ramadhan kami sekeluarga memohon maaf atas segala kekhilafan,

marhaban, ahlan wa sahlan, selamat datang ya Ramadhan

Saatnya Berbuka

Saat ku di tepi pintu sambil bertopang dagu

Terdengar kumandang adzan di ujung langit

Saat sang surya menyelinap dengan cepat

Saatnya juga aku bersantap

Berbuka, sesuatu yg dinanti dengan sabar,sabar dan terus sabar

Setetes air membasahi tenggorokan

Glek glek Seger … seger… 😀

heeheee………….

Teriakan Merdeka …..

Apapun yang terjadi

Pekik MERDEKA tetap Membahana ……..

Dirgahayu RI ke 63,

Aku cinta ploduk ploduk Indonesia (“Nih gue dari kecil dah pakai batik he..he….”)