Mengarungi lautan luas bersama teman sejati

Ternyata…seperti ini rasanya menikah…

Kadang masih serasa tidak percaya bahwa kami sudah menikah…

Sabtu kemaren…nggak kerasa, sudah 3 minggu menikah (baru kalee…. J)

Masih minim konflik…jelas, karena dunia (katanya….) masih berasa surga, padahal???? “Emang” hehehe….

Yang paling kerasa adalah ketika ada orang lain yang bergantung pada kita…

“Dek, dompetku mana?”, “Dek sabukku mana?”, Dek jaketku mana?” dan masih banyak Dek…dek… yang lain…. J

Atau ketika harus ikut pengajian ibu-ibu di RT , jadi serasa ibu-ibu….

Kami tinggal di kontrakan mini di Perumahan Istana Bedali Agung… rumahnya cukup luas buat yang masih berduaan gini… tapi kerasa jadi sempit waktu ada tamu suami… bingung ngumpet di mana yah???? Hehehe…

Masak juga jadi aktivitas rutin yang mau nggak mau, mutlak dilakukan oleh seorang istri!! Meski hanya simpel… bikin telur-ayam orak-arik bumbu kecap, sampe bikin rawon… (meskipun bumbunya beli yang instan… tetep nggak repot kan J).

Alhamdulillah suamiku bukan tipe yang suka bikin repot… so simple dan nyantai…sampe-sampe kadang nggak telaten liatnya. Aku, jujur aja suka nggak sabaran sih orangnya, trus kalo lagi malesnya kumat??? Duh… males banget sihh gue…. L

Menikah… yang jelas harus tak ada sesal di dalamnya….

Alhamdulillah…akhirnya… setelah proses panjang yang berbelit-belit itu… setelah semuanya berhasil dilalui….pernikahan itu terhelat juga… 12 Juli 2008 yang lalu!

Alhamdulillah… semoga kami bisa senantiasa bersyukur, atas apa yang Allah anugerahkan pada kami… Amiin…

by : istriku

Bambang,Budi Pukul Bahrain !!!!

Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta, IDN
10/7/07 17:20
Indonesia Bahrain
2 – 1
(HT: 1 – 1)
Budi Sudarsono 14, Bambang Pamungkas 64

Pertandingan pertama dalam putaran final penyisihan grup D indonesia melawan Bahrain yg pada piala Asia th 2004 indonesia dikalahkan bahrain 3-1, sempat deg degan juga lihat pertandingan ini,sebenarnya udah siap ga menang soale dah biasa ga menang,tapi boleh kan berharap menang sekali sekali, he…… 😀 !

Nonton perntandingan di kamar kost dengan ditemani sebungkus nasi pecel, ternyata dah kelewatan satu babak,jadi cuma lihat setengah pertandingan aja, dgn skor 1-1, menit 14 Budi bikin gol dari sontekan cantik firman utina, dan diselesaikan dengan begitu dingin,emh…. sempat berpikir juga ” bisa juga budi bikin gol dengan begitu tenang, saeruhku budi grusa grusu klo bawa bola” ,tapi menit ke 27 bahrain berhasil mebobol gawang Indonesia, klo lihat terjadinya gol ke gawang indonesia lucu juga emang ga cantik tapi menggambarkan betapa kurang rapinya koordinasi barisan belakang dari indonesia, kiper dan bek dalam satu posisi yg saling menghalangi???? :-/

Akhirnya dimulai juga babak kedua, sebenarnya barisan penyerang indonesia cuup merepotkan barisan pertahanan bahrain, pada menit ke 64 budi yg hapir kehilangan bola memberi umpan pada firman utina,melihat begitu rapatnya pertahanan bahrain firman utina melepaskan tendangan yg begitu terarah ke gawang tapi sayang bola masih bisa ditepis oleh penjaga gawang bahrain,tapi dgn secepat kilat ” cie… kyak the flash… heee” bambang menyapu bola mental menuju jaring lawan dan gollllllllllllllllll indonesia membalikan keadaan sekarang jadi lebih unggul 2-1 untuk indonesia.

udah gitu aja,habis itu dittiup peluit menang deh. Bravo Indonesia semoga dipertandingan berikutnya tetap konsisten dengan prforma yg telah ditunjukan ketika lawan bahrain tadi malam.

Sory cuma fotonya bambang aja yg ada he……..